Resolusi 2018

Punya Bisnis Fashion
Berbasis Digital Marketing

FASHIONKU

Mata terlihat sayup dengan dagu bertumpu tangan yang menengadah ke atas, sesekali tangan itu bergoyang seolah-olah seperti pohon kelapa yang sedikit lagi mau roboh.

Suasana rintikan hujan di siang hari ditambah hembusan angin membuat mata ini tak sanggup menahan kantuk.

Ya, lamunan itu membuat saya semakin terbawa suasana saat gerimisnya hujan menerpa. Lamunan yang tersirat beberapa mimpi dan khayalan di awal tahun 2018 ini. Mimpi yang selalu menghantui agar bisa diwujudkan sesegera mungkin.

Tahun sudah memasuki babak awal, saatnya menuliskan apa yang menjadi resolusimu untuk satu tahun kedepan. Resolusi dari sebuah mimpi yang akan kita capai sebagai remainder sekaligus penyemangat kita untuk tetap teguh mewujudkannya.

Tentunya buku agenda tahunan sudah di depan mata. Saatnya menuliskannya dengan apa yang menjadi harapan kita kedepannya. Oh Right!  Seperti yang ada dibenak saya, harapan untuk mewujudkan bisnis pakaian berbasis digital marketing telah mengisi kolom impian saya tahun ini. Saatnya action untuk mewujudkannya!

2018, PUNYA BISNIS PAKAIAN berbasis DIGITAL MARKETING

Entah apa yang membuat saya menyukai dunia bisnis, terlebih lagi pada bidang fashion. Mungkin ini merupakan jalan yang digariskan Sang Pencipta terhadap saya untuk tidak terlepas dari usaha orang tua dibidang yang sama.

Yap! Orang tua saya hanyalah seorang penjahit rumahan yang terkadang lebih suka tidak dibayar karena hanya menjahit celana yang robek. Adhi Prima Tylor, begitulah nama yang tertera di papan depan rumah kami yang menunjukkan usaha Ayah saya.

Sengaja Ayah menggunakan nama saya (dibaca; Adhi) sebagai harapan suatu saat nanti, saya bisa melanjutkan usaha yang selama ini telah menjadi pintu terbukanya rizki bagi keluarga kami. Namun bagi saya ini bukanlah pilihan jalan yang tepat.

Sejak kecil saya selalu menantang hati agar suatu saat nanti, saya harus menjadi orang yang besar, orang terpandang, syukur-syukur jadi menteri. Saya tidak ingin berkecimpung di dunia persandangan seperti ini, karena menurut saya ini bukanlah usaha yang menjanjikan.

Saya selalu bersikeras ketika Ayah meminta saya untuk belajar menjahit, mengenal bahan-bahan dan membuat pola pakaian. Saya punya alasan tersendiri untuk menolak dengan dalil Ayah selalu diperlakukan buruk dari pelanggannya. Komplain polanya salah lah, deadline tidak tepat waktu, kekecilan dan lainnya.

Tapi, saya mulai tersadarkan bahwa usaha di bidang fashion atau pakaian tidak akan pernah berakhir karena setiap manusia membutuhkan sandang.

Sejak saat itulah saya mencoba mendirikan sebuah usaha dibidang fashion dan kembali mempelajari hal yang berhubungan dengan sandang dan berbagai bahan pakaian. Usaha saya terbilang masih muda, karena usaha ini baru dibangun setelah saya memutuskan untuk berhenti bekerja diakhir tahun lalu pada sebuah perusahaan tempat saya bekerja.

Proses pembuatan kaos digital sablon dengan menggunakan press manual dan mesin dtg

Penjualan yang kami lakukan juga hanya sebatas memajang pakaian didepan toko, sesekali  mengunjungi distro untuk menitipkan beberapa produk kami. Yah walaupun menurut saya kurang maksimal tetapi tidak ada salahnya juga kita mencobnya.  Apalagi di zaman yang serba teknologi saat ini, semua dilakukan secara digital. Termasuk cara memproduksi kaos kami yang sudah beralih dari sablon manual menjadi sablon digital. Sempat terpikir sih untuk beralih sistem pemasaran kami menggunakan sistem digital juga atau yang dimaksud dengan digital marketing. Tapi apalah daya ilmu kami tidak seluas buih di lautan dan kami sangat awam dengan dunia digital marketing.

Proses Promosi Kaos dengan memajang di toko dan melalui event-event

Oleh karena itu, resolusi kami ditahun ini adalah memperluas pasar pakaian dengan menggunakan basis digital marketing. Saya bertekad untuk mempelajari sistem pemasaran dengan menggunakan digital marketing, karena menurut saya dunia digital merupakan era teknologi zaman now, yang sangat efektif sebagai pemasaran lanjutan setelah saya memasarkan produk secara door to door. Mau tahu alasan saya kenapa digital marketing itu sangat penting? simak penjelasan berikut!

Digital Marketing Solusi

Memasarkan Usaha Zaman Now

Zaman sudah berubah, sudah saatnya kita beralih pasar ke yang lebih luas lagi. Hidup di zaman sekarang sudah tak perlu lagi repot-repot seperti di zaman batu. Segala yang kita butuhkan semua dengan mudah dapat terpenuhi hanya dengan sekali sentuh. Mau bidang apapun, hal apapun sama, semua mudah.

Termasuk dalam hal memasarkan produk. Dengan bantuan internet dan perangkat canggih, semua orang dengan mudahnya menjangkau produk kita walaupun berbeda negara sekalipun. Itulah pentingnya dunia digital marketing bagi pengembangan produk kita.

Alasan lain kenapa internet marketing sangat bermanfaat bagi pengembang usaha seperti saya adalah seperti pemaparan infographic disamping ini!.

Jika kita lihat penetrasi intenet di Indonesia, tentu sangat mengalami peningkatan hampir setengahnya dari total masyarakat yang tinggal di Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa sebagian masyarakat Indonesia telah terhubung di dunia digital, semakin banyak orang yang telah terhubung, semakin besar pula kesempatan kita dalam memasarkan produk secara digital. Jadi, pentingnya kita Kursus digital marketing adalah sebagai solusi pemasaran bisnis kita secara digital. Dengan kata lain, kita harus menambah wawasan kita sebagai generasi digital untuk menggembangkan bisnis atau usaha kita dengan memilih tempat pembelajaran yang tepat, seperti di DUMET SCHOOL.

Akhirnya masalah saya dan kalian yang awan dengan dunia digital marketing pun akan teratasi segera dengan bergabung di DUMET School. Beragam manfaat yang kita dapatkan dengan ilmu digital marketing sudah pasti akan membantu berkembangnya usaha atau bisnis kita. Yang pasti, bisnis fashion saya juga ikut berkembang dengan basis pemasaran digital marketing. Penjualan pun akan memberikan dampak yang sangat signifikan tentunya jika saya bisa memanfaatkan digital marketing sebagai tombak meraih pasar secara online. Harapanya bisnis saya semakin berkembang dengan sistem pemasaran berbasis digital. Sungguh resolusi yang benar-benar harus diwujudkan ditahun ini. Dumet School solusi tepat kursus digital marketing pokoknya deh!

Alasan Memilih..

DUMET SCHOOL

}

Jadwal Fleksibel

Bebas memilih jadwal kursus sesuakamu.

Semi Private

Satu muridpun belajar di kelas tetap dimulai.

Sampai Bisa

Bebas memilih jam kursus, pokoknya piliah jadwal sesuakamu.

Gratis Konsultasi

Setelah luluspun akan disupport seumur hidup.

Testimoni Mereka..

DUMET SCHOOL

Defriansyah

-Digital Marketer-

Setelah saya lulus kursus saya tetap bisa terus konsultasi dengan Instrukturnya tanpa dibatasi waktu. Saat ini saya sudah berhasil mendapatkan beberapa projek SEO dan juga promosi di social media. Dengan ilmu yang saya pelajari di DUMET School, saya sudah bisa menghasilkan uang lewat internet.

Meliana

-Staff Marketing PT. Krisbow Indonesia-

Saya memilih DUMET School karena DUMET School ini memang terkenal di Google nya sendiri dan kuat di SEO nya juga. Biar lebih support pekerjaan saya dalam hal Digital Marketing supaya lebih bagus dan lebih efisien lagi. Kesan pertama di DUMET School, Intrukturnya ramah-ramah dan pengajaran nya juga OK diajarin sampai mengerti.

Erix Ferdi Anwar

-Staff Media Periklanan-

Selama saya belajar di DUMET School saya merasa nyaman, terus punya kenalan, pengajar ramah, mudah paham materi. Hal yang menarik ketika saya belajar, saya bisa mengaplikasikan ilmu yang saya pelajari. Saya tidak menyesal kursus di DUMET School.

 

Keuntungan Belajar di

DUMET SCHOOL

Sertifikat Web Master

Sertifikat Web Master dengan No. DIKNAS

Support Seumur Hidup

Disupport seumur hidup dan gratis konsultasi selamanya

Mengulang Kelas

Bisa reseat (mengulang kelas) sepuasnya

8 Kelas Pembelajaran

HTML & CSS, Bootstrap, jQuery Plugin, Javascript & jQuery, Photoshop, PHP & MySQL, Object-oriented programming (OOP), dan PHP Framework *

Akses Belajar

Akses untuk belajar di DUMET School sepuasnya sampai BISA dan memiliki hasil karya

Akses ke iLab

Akses ke iLab (sistem pembelajaran yang bisa anda akses dimanapun dan kapanpun)

Harga Kursus Digital Marketing

DUMET SCHOOL

AYO COBA KELAS GRATIS !

Daftarkan dirimu untuk Kursus Web Master, Web Programming, Design Graphic & Digital Marketing Secara Gratis!

LOKASI

DUMET SCHOOL

Kelapa Gading

Rukan Artha Gading Niaga Blok i – 23, Jalan Boulevard Artha Gading
Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240
(Belakang Mall Artha Gading)
Telp: (021) 4585-0387

Grogol

Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23
Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470
(Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II)
Telp: (021) 2941-1188

Tebet

Rukan Crown Palace Blok A no 12, Jl Prof Dr Soepomo no 231 (Samping Universitas Sahid). Kec. Tebet, Kel. Menteng Dalam
(± 1 Menit dari Tugu Pancoran)
Jakarta Selatan 12870
Telp: (021) 2298-3886

Srengseng

Ruko Permata Regensi Blok B – 18, Jalan Haji Kelik
Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11630
(Depan Hutan Kota Srengseng)
Telp: (021) 5890-8355

Depok

Ruko Jalan Kartini Raya No. 53
Pancoran Mas, Depok 16436
(± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok)
Telp: (021) 7720-7657

SMS / WhatsApp / Email

Kelapa Gading: 0851-0055-5666
Grogol: 0819-7555-666
Tebet: 0812-1999-9155
Srengseng: 0812-9933-3913
Depok: 0812-9393-3210
infodumetschool.com

Kursus IT Terpercaya, ya Dumet School !

Facebook

Instagram

Youtube

Twitter

Info Detail Follow Social Media

Let's Share to Your Friend !